Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Politik’ Category

Satu-satunya komunitas yang masih dan terus saja bertahan mendukung penjahan di bumi Pelestina saat ini adalah pemerintah amerika dan israel itu sendiri. Kok ? Ya, karena pada dasarnya amerika dan israel itu satu. Secara negara mungkin berbeda, tetapi kekuatan lobbi yahudi terhadap pemerintahan amerika saat ini jauh lebih kuat ketimbang mengikuti arus pemikiran warganya (amerika) itu sendiri.

Itulah “hebat” nya yahudi ini. Licik aja kali. Mereka memang terus menjadi batu ujian bagi nilai-nilai kemanusiaan. Memperhatikan mereka kita bisa saja teringat dengan makhluk yang disebut  syetan  (lebih…)

Read Full Post »

Politik Tuhan

Tuhanmu telah berpolitik untukmu

dengan

syariat-NYA, sunnah-NYA, hukum-hukum-NYA

hukum di alam-NYA

hukum di firman-NYA

hukum di setiap kejadian pada ruang dan waktu milik-NYA

Adalah keputusan-NYA, undang-undang-NYA,

sunnatuLlah – syariat-NYA

Lalu

terserah engkau memilih atau tidak

karena setiap pilihan langkah, adalah resiko.

Di atas Kekuatan Politik Tuhanmu

itu

Saksikan (lebih…)

Read Full Post »

Demokrasi Penuh Fitnah

Uh…

ini harus dibahas.

Harus.

Di menjelang pemilihan “akbar” 2009 ini, fitnah bertebaran dimana-mana.

Sial.

Fitnah Politik, Fitnah Demokrasi.

ini menjadi semacam kesempatan lahan kreasi baru bagi si penyebar isu ‘bau” itu.

Ini menjadi semacam legalitas bagi si “mantan” pencaci-maki itu, kembali.

Politik Sialan“, teriaknya.

Teriaki kita.

Legalitas berlandaskan realita. Katanya sih begitu.

Sumber pemilik fitnah pun beragam :

  1. Ada yang dengan cara mengaku sebagai orang dalam (internal). Dalam beberapa hal ini cukup efektif juga untuk menggoyah dan meragukan, lalu muncul sebutan si : Barisan Sakit Hati.
  2. Ada dari pihak yang (lebih…)

Read Full Post »

Pengantar

Lama gak nulis di blog, akhirnya memutuskan mempublish postingan “berat” ini..

Sok berat… :mrgreen:

Begini,

Seperti halnya beberapa dari anak bangsa ini yang tak lagi malu-malu bahkan cenderung “rakus” mencontek setiap temuan potongan2 ideologi barat akibat terkesima dengan (konon) kesejahteraan dan kemajuan peradaban di sana, maka tidak semestinya ideologi “asli” negeri ini dikritisi-ulang hanya gara-gara sekian lama tidak juga berhasil membawa ke arah kemajuan dan peradaban yang jelas.

Ideologi asli ? (lebih…)

Read Full Post »

Pilkada Kota Bandung 2008

Sampai pukul 15.30 hari ini ( 10/08/2008 ) kalkulasi Quick Count sepertinya masih berlangsung…

… … (lebih…)

Read Full Post »

Setiap ada Pilkada di daerah-daerah terpenting dan/atau di daerah yg memiliki sumber massa cukup besar, maka blog ini pun kebanjiran hit dari pengunjung yang googling dengan berbagai keyword seperti : quick count pilkada, hasil pilkada , dan seterus yang semacamnya yang tentu saja diimbuhi dengan nama daerah pilkada-nya. Lumayanlah, setidaknya counter hit pada blog ini menjadi sedikit lebih sibuk. :mrgreen: Mmm, lumayan ? Ya, seperti lumayannya para calo-calo pilkada memenuhi pundi di rekeningnya. 😆 . Benarkah ? Kok tahu ? Ah, gak mungkin.

Yah… sudahlah,

ini dia, (lebih…)

Read Full Post »

Prediksi Pemilu 2009

Disclaimer :
Tujuan postingan kali ini dalam rangka menyokong opini yang mengarah pada perbaikan makna politik dan kritik ke arah yg semestinya. Entah apa yang dimaksud semestinya itu, dengarkan eh.. baca aja celotehannya ini :

Kritik dan Politik – Multi Persamaan

  1. Kritik memiliki tujuan baik seperti halnya politik yang juga memiliki tujuan yang tak kalah baik. 🙂
  2. Kata baik dari kritik adalah nasehat atau mengingatkan, seperti halnya (lebih…)

Read Full Post »

Older Posts »